Dijual Properti Rumah Harga 500 Jutaan di Jatiasih

property rumah

Jatiasih, Bekasi menawarkan berbagai pilihan properti, termasuk rumah dengan harga terjangkau. Bukan hanya terjangkau, namun juga mendapatkan fasilitas lengkap tanpa harus pusing-pusing. Bagi yang mencari rumah harga 500 jutaan rupiah di Jatiasih, ada beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan. 7 Onion memberikan penawaran menarik yang bisa didapatkan.

Rumah Harga 500 Jutaan di Jatiasih

Di Jatiasih, Anda bisa menemukan rumah harga sekitar 500 jutaan dengan satu lantai minimalis. Biasanya, rumah tersebut memiliki luas tanah dan bangunan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga kecil hingga menengah. Kami berada pada lokasi yang strategis dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, TOL, dan pusat perbelanjaan. Bukan hanya itu saja melainkan juga akses transportasi umum membuat properti di Jatiasih semakin diminati.

Selain itu, dengan perkembangan infrastruktur di Jatiasih yang terus meningkat, memiliki properti di sana juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Harga properti yang cenderung naik dari waktu ke waktu membuat rumah di Jatiasih menjadi pilihan menarik bagi yang ingin memiliki hunian tetap atau sebagai investasi masa depan.

Berminat Memiliki Rumah Harga 500 Jutaan di Jatiasih untuk Keluarga Kecil?

Permasalahan budget, sangat sering terjadi ketika Anda mencari rumah dengan harga murah. Kami, 7 Onion memberikan penawaran khusus rumah harga 500 Jutaan di Jatiasih untuk Anda. Ini akan menjadi pilihan tepat untuk Anda dalam perlindungan keluarga kecil. Wujudkan impian rumah sebagai hunian nyaman bak istana melalui pemesanan di 7 Onion. Jika Anda tertarik, langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera pada website!

Scroll to Top
×